Upacara Kehormatan Renungan Suci di TMP Dharma Patria Jaya Tahun 2022

Upacara Kehormatan Renungan Suci di TMP Dharma Patria Jaya Tahun 2022
Upacara Kehormatan Renungan Suci di TMP Dharma Patria Jaya Tahun 2022.
BorneoTribun Pontianak  – Sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia, Upacara Kehormatan Renungan Suci rutin diselenggarakan setiap tahun di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia setiap tanggal 17 Agustus.

Di tahun 2022 ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Upacara Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya yang berlokasi di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., didampingi sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., bersama Jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, S.H., Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat serta para peserta yang terdiri dari TNI/POLRI dan unsur lainnya, Rabu dini hari (17/8/2022).

Upacara Kehormatan Renungan Suci di TMP Dharma Patria Jaya Tahun 2022.
Rangkaian pelaksanaan upacara yang berlangsung dengan tertib dan khidmat tersebut ditandai dengan menyalakan api obor, doa, serta mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto , S.I.P., M.M.

(Yakop/Adpim Prov Kalbar)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini