Acara Pengukuhan Kepala BPKP di Kantor Gubernur Kalimantan Barat

Acara Pengukuhan Kepala BPKP di Kantor Gubernur Kalimantan Barat
Acara Pengukuhan Kepala BPKP di Kantor Gubernur Kalimantan Barat.
PONTIANAK - Sekretaris Daerah Yusran Anizam menghadiri acara pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada hari Selasa (30/01/2024). Acara tersebut dipimpin oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson.

Rudy Mahani Harahap secara resmi dikukuhkan sebagai Kepala BPKP Provinsi Kalimantan Barat, menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Ayi Riyanto. 

Acara pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Raden Suhartono.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Yusran Anizam menyampaikan, "Kami mengucapkan selamat kepada Rudy Mahani Harahap atas pengangkatannya sebagai Kepala BPKP Provinsi Kalimantan Barat yang baru. Kami yakin beliau akan melanjutkan kinerja yang baik dari pendahulunya dalam mengawasi dan mengontrol keuangan serta pembangunan di wilayah ini."

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Acara Pengukuhan Kepala BPKP di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Link: https://www.borneotribun.com/2024/01/acara-pengukuhan-kepala-bpkp-di-kantor.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini